Kamis, 07 Maret 2013

Bagaimana Menang dalam Pertandingan Kehidupan?

Bagaimana kita bisa menang dalam pertandingan kehidupan. Dalam hidup ini diwajibkan menjadi tuan dalam diri Anda atau Anda harus menang melawan diri sendiri.

Ada 4 sistem yang harus Anda kerjakan ketika Anda ingin menjadi pemenang dalam kehidupan ini, yaitu
  1. Result
  2. Purpose
  3. Massive Action
  4. Pain and Pressure
Advance sistem untuk kehidupan, bagaimana kita bisa bergerak menuju ke arah yang kita inginkan, memanjemen kehidupan kita, menambah waktu luang untuk pribadi dan social, kesuksesan dalam karir kesehatan dan keuangan.

Dengan menyeimbangkan 7 area kehidupan sehingga membuat kita lebih bergairah setiap hari, bangun tidur bergairah mau tidur bersyukur enak tenan, kemudian merencanakan hidup yang lebih dahsyat dengan alasan yang kuat tindakan yang masuk akal dan sukarela.

Membuat bawah sadar kita bergerak secara sukarela sehingga kita bisa menyelesaikannya, memahami peran dalam kehidupan rata-rata orang hanya disatu tempat saja dia sukses sebagai pebisnis tapi tidak di satu sisi.

Sebagai kepala rumah tangga misalnya atau sebagai suami, ternyata kita perlu memaksimalkan peran-peran dalam kehidupan kita sebagai anak, orang tua, businessman, istri, suami sebagai apapun didalam posisi kehidupan

Dengan mengaktifkan life plan, merencanakan kehidupan bukan rencana kerja, rencana kehidupan inilah sometime kita miss dalam kehidupan ini jadi bukan daftar kerja harian tapi rencana kehidupan.

Semoga bermanfaat, Salam Dahsyat..
TungDw

www.RevolusiBisnisGemilang.blogspot.com

www.KebunBisnisTop.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar