Minggu, 19 Januari 2014

Awal Tahun 2014, Jakarta Banjir Toko Online ikut kebanjiran, Tapi..

toko-online-kebanjiran 
Awal 2014 – Beberapa kota besar di Indonesia termasuk Jakarta, terkena dampak banjir yang parah. Dampak banjir ini ternyata juga terasa sampai di dunia online, khususnya di dunia Online Shop. Namun banjir yang dirasakan, bukanlah banjir air namun adanya peningkatan signifikan kenaikan penjualan, ini juga saya rasakan di toko online Distro (Fashion) saya.

www.hejosouvenir.blogspot.com

Ternyata, walau di keadaan negatifpun, Tuhan tetap menyebarkan rezeki bagi umatnya, baik kepada para pebisnis toko online sampai para ojek gerobak. Namun, tentunya kita harap kondisi banjir ini agar segera surut. karena, sebaik-baiknya peluang yang muncul karena banjir ini oleh sebagian orang, akan berdampak buruk di masa depan untuk semuanya.
Peluang Bisnis dan Peluang Rezeki yang diberikan oleh Sang Pencipta memang rasanya tidak pernah berhenti. Namun, kita sendirilah yang biasanya berhenti mencari peluang-peluang tersebut. Maka dari itu, kitalah yang harus terus bergerak.
Di kondisi burukpun, Tuhan tetap menebar rezeki tanpa henti, Maka dari itu, Tugas kita adalah terus bergerak di kondisi apapun
 

Karya Terbaru Dari Sang Motivator ( Febry Fadly )


Sebagai seorang yang dikenal sebagai motivator (sebenarnya saya ingin menjadi seorang inovator bagi banyak orang), sayapun menjaga hubungan baik dengan beberapa motivator seperti Mario Teguh, Tung Desem Waringin dan sebagainya.
Ada pertanyaan yang pasti saya tanyakan kepada mereka, yakni : PERNAHKAH mereka merasa lemas, tidak bersemangat ?
Anda tahu jawabannya ?
Ternyata mereka juga pernah merasakan hal tersebut.
Itulah yang dinamakan manusiawi :)
namun, mereka memiliki kemampuan dalam mengelola emosi mereka di kondisi seburuk apapun. Dan seharusnya kita juga harus seperti itu, Jangan jadikan banjir sebagai hambatan untuk kita. Setuju ??……
Fokuslah pada kekuatan anda, karena kita berhasil bukan berarti kita tidak memiliki kekurangan
Next, saya mengajak teman-teman yang ingin belajar bisnis internet khususnya dunia internet marketing sampai bisnis internet dan juga pemasaran online, Yuk bergabung bersama kami di sini..


Saya tahu, tidak semua dari anda tertarik dengan hal tersebut, maka dari itu, info ini khusus untuk anda yang memiliki passion atau perasaan dan keyakinan bahwa inilah jalan anda, inilah keahlian yang perlu anda pelajari. Karena saya yakin, setelah anda mengikuti ilmumaster, anda akan menemukan sebuah peluang dan harapan baru yang belum pernah anda temui sebelumnya.

Semoga Bermanfaat
Mohon di share kepada teman2 ya,

Terima Kasih
Febry Fadly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar